Jumat, 15 Mei 2015

Cara Mengganti Background di Wordpress Offline

Hai sobat blogger ... pasti kalian pernah mengganti background blog kan. Kali ini saya akan mengganti background di wordpress offline saya. Simak tutorianya ya...

  • Buka halaman admin di halaman browser , kalau saya seperti ini "http://localhost/nisfi/wp-admin/". Lalu login username dan password kamu ya.\
  • Klik "Appearance" lalu klik "Background".

  • Pilih file yang ingin kita jadikan background di "Choose File".

  • Setelah file dimasukkan, langkah selanjutnya adalah upload file tersebut. Klik "Upload".

  • Maka backgound akan tampil seperti gambar dibawah ini, jika anda ingin mengganti dengan gambar yang lai maka klik "Remove Background Image".

  • Jika anda sudah merasa cocok, maka lakukan pengeditan berikutnya pada display option seperti gambar dibawah ini.

  • Saya memilih fixed pada option tersebut agar background tidak bergerak. Setelah selesai klik "Save". Cek pada halaman browser anda dengan mengetik localhost/(nama folder). Maka hasilnya seperti dibawah ini.

Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat, Nantikan tutorial - tutorial berikutnya ... :)

0 komentar:

Posting Komentar